Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda

Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda
link : Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda

Baca juga


Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda


Portal Berita BolaBuenos Aires - Mantan penyerang timnas Argentina, Mario Kempes, menyebut Lionel Messi tidak butuh trofi Piala Dunia agar diakui sebagai legenda sepak bola. Menurut Kempes, banyak pemain hebat yang belum pernah memenangi Piala Dunia.

Lionel Messi melakoni debutnya bersama skuat senior Argentina pada 17 Agustus 2005. Sejak saat itu, pemain 29 tahun tersebut telah mengemas 115 pertandingan dan mencetak 56 gol.

Namun, La Pulga belum sekalipun mampu membawa Tim Tango meraih titel juara. Pencapaian terbaik Messi adalah ketika mengantarkan negaranya meraih posisi runner-up Piala Dunia 2014, serta peringkat kedua Copa America 2015 dan 2016.

"Messi sudah berada di sana (sejajar para legenda) dan dia tidak membutuhkan trofi Piala Dunia. Jika kita menyertakan Johan Cruyff dan Alfredo Di Stefano yang juga tidak memenangi Piala Dunia, Anda tidak perlu membutuhkan trofi tersebut untuk menjadi yang terbaik," kata Kempes.

Pencapaian Lionel Messi berbanding terbalik jika berbicara di level klub. Bersama Barcelona, sang pemain mampu mengumpulkan total 35 gelar yang di antaranya empat trofi Liga Champions dan delapan La Liga.

Lionel Messi bahkan sukses mendapat lima penghargaan Ballon d'Or pada 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015. Tidak hanya itu, tiga trofi Pemain Terbaik Eropa juga mampu diraihnya (2009, 2011, 2015).


Demikianlah Artikel Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda

Sekianlah artikel Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lionel Messi Tak Butuh Trofi Piala Dunia untuk Jadi Legenda dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/01/lionel-messi-tak-butuh-trofi-piala.html