Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati

Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati
link : Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati

Baca juga


Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati

Lombok Tengah, sasambonews.com. Dinas Kependidikan Kabupaten Lombok Tengah sudah merampungkan verifikasi guru yang akan mendapatkan SK GTT dari Bupati Lombok Tengah.
Dari jumlah 3544 orang guru tidak tetap di seluruh Lombok Tengah, hanya 2867 orang yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mendapatkan SK, sisanya tidak memenuhi syarat.

Kasi GTK Dinas Kependidikan Mastah mengatakan, verifikasi sudah selesai dilakukan dan nama nama serta jumlah guru yang akan mendapatkan SK GTT sudah selesai. Saat ini dokumen hasil verifikasi sudah disampaikan ke Wakil Bupati dan selanjutnya akan diteruskan ke Bupati untuk ditandatangani. "Kita sudah konsultasi dengan pak Wabup, tinggal ditandatangani Bupati" jelasnya.

SK GTT dari Bupati Lombok Tengah sangat diharapkan oleh guru honorer mengingat dengan memegang SK itu, maka mereka berhak untuk mendapatkan Sertifikasi sebab dalam aturan guru yang berhak mendapatkan sertifikasi adalah guru yang memiliki SK Bupati ataupun Walikota.

Menurut rencana masing masing guru diberikan isentif ataupun honor Rp.100.000 namun hingga saat ini dana yang sudah ada hanya Rp.2 milyar untuk 2000 orang sementara sisanya 867 orang belum ada anggarannya sehingga pihaknya masih menunggu kebijakan pemerintah daerah. "Anggarannya belum cukup untuk seluruhnya, mudah mudahan ada solusi dari pak Bupati" ungkapnya. AM





Demikianlah Artikel Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati

Sekianlah artikel Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Jumlah Guru Yang Akan Dapat SK GTT Bupati dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/02/ini-dia-jumlah-guru-yang-akan-dapat-sk.html