CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati

CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati
link : CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati

Baca juga


CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati

MINSEL, Elnusanews - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH bertempat di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, menghadiri Kegiatan Peluncuran Aksi Bela Negara Se-Indonesia Tahun 2017. 

Dalam komitmen-Nya, Wabup Wongkar menegaskan bahwa "Pemkab Minsel mendukung penuh upaya kebijakan Pemerintah Pusat dalam menegakan Keadilan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)". 

"Hal ini perlu ditingkatkan mengingat, NKRI saat-saat ini sedang menghadapi berbagai masalah dan ancaman baik yang datang dari dalam maupun dari luar yang senantiasa ingin memecah-bela Persatuan dan Kesatuan. Sebab Baginya, "NKRI adalah Harga Mati dan tak bisa ditawar lagi". 

Wongkar pun meminta kepada Seluruh Komponen Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, untuk bersatu menolak Paham-paham yang bertentangan dengan Keutuhan NKRI serta segala upaya yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab yang hendak memecah- bela kerukunan Beragama di Kabupaten Minsel. Pastinya lewat Aksi Bela Negara Ini, Segala harapan dan Impian Masyarakat Republik Indonesia Khususnya Daerah Sulut apa terlebih Kabupaten Minahasa Selatan yang "Cinta Damai" akan terwujud, Cetus Wongkar. 

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Menteri Pertahanan RI Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Unsur Forkopimda Prov. Sulut, Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar, SH, Para Bupati-Walikota/ Perwakilan, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, LSM serta Seluruh Komponen Masyarakat Sulawesi Utara. 

Reky Laanda


Demikianlah Artikel CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati

Sekianlah artikel CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEP-FDW: "NKRI" Harga Mati dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/05/cep-fdw-nkri-harga-mati.html