Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo

Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo
link : Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo

Baca juga


Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo

BITUNG,Elnusanews - Sampah medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo sangat amburadul, dan tidak mencerminkan lingkungan yang sehat. Pasalnya sampah dibilangan RSUD meresakan di wilayah tersebut. “ Sampah-sampah yang dibiarkan berserakan amburadul bahkan meresakan di sekitar rumah sakit akan membahayakan kesehatan. Itu bisa saja mencabut nyawa manusia karena diduga sampah tersebut mengandung obat-obatan beracun ,” tegas warga sekitar. Selasa (17/1/2017). Menurut warga sekitar , keberagaman sampah medis memerlukan penanganan yang baik sebelum proses pembuangan. akan menyebabkan gangguan bagi masyarakat di sekitar rumah sakit. " Jika sampah ini dibiarkan sangat berbahaya bagi masyarakat ," tambanya. Seraya menambahkan ini potret wilayah rumah sakit saat ini meski pimpinan yang baru. Pasalnya sampah medis hiasi halaman rumah sakit. "Seharusnya pimpinan yang baru semangat baru. Nah mungkin dirut dan pegawai rumah sakit belum perna ke bagian halaman belakang rumah sakit ," sindirnya. Terpisah upaya konformasi Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo dr Piter Lumengkewas belum berhasil dimintai tangapannya. " Dirut sedang ada rapat diruangan ," singkat pegawai RSUD Jhon Piri kepada sejumlah wartawan di lobi RSUD, Selasa (17/1/2017). (Rego)


Demikianlah Artikel Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo

Sekianlah artikel Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow.. Sampah Medis Hiasi RSUD Manembo-nembo dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/01/wow-sampah-medis-hiasi-rsud-manembo.html