Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket.

Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket. - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket.
link : Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket.

Baca juga


Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket.




Press Release

Pemko Tanjungpinang Peduli Warga Kota Tanjungpinang

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Ikatan Alumni SMP Negeri 5 Tanjungpinang adakan kegiatan Bakti Sosial Peduli Sesama, Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka reuni akbar ke 2 alumni SMP Negeri 5, yang dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/1).

Kegiatan bakti sosial ini juga turut di hadiri oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH yang didampingai Oleh Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tanjungpinang Drs. Surjadi, MT, Staf Ahli Bidang Keuangan dan SDM, dr. Eka Hanasarianto, Camat Tanjungpinang Barat Boby Wira Satria, dan juga Ketua Umum IKANI Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH.

Melalui IKANI Pemerintah Kota Tanjungpinang juga memberikan bantuan 150 paket Semabako yang dibagikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH.

Lis sangat mengaparesiasi kepada IKANI yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. " Sejak pertama kali IKANI di lantik telah banyak kegiatan sosial yang dilakukam oleh ikani hal ini tetunnya membutuhkan komitmen bersama agar kegiatan seperti ini terus berkelanjutan, dan ikani juga dapat menajadi organisasi yang bermanfaaat", ujar Lis dalam sambutannya.

Lis juga megungkapkan rasa bangganya kepada SMP Negeri 5 dalam dunia pendidikan SMP 5 telah banyak meraih persti, dan mudahan dapat terus konsisten dalam memberikan prestasi dalam dunia pendidikan Tanjungpinang.

Di akhir sambutannya Lis mengharapkan agar Ikatan Alumni SMP Negeri 5 ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sekolah serta dapat meningkatkan mutu dalam belajar bagi siswa bersama guru yang ada di SMP Negeri 5.

Ketua ikani Tanjung Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, mengharapkan ikani dapat terus setia bersama guru dan murid-murid yang ada di smp 5 ini, serta dapat terus memberikan yang tebaik bagi sekolah kita ini.

Weni juga mengatakan ikani akan melakukan mubes nantinya dan kami berharap siapapun yang terpilih dapat terus meningkatkan ikani ini agar menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa paket bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan wujud rasa cinta Walikota Tanjungpinang kepada IKANI sekaligus kepedulian pemerintah kepada warganya ", tutup Weni.

Dihari yang sama, Walikota juga membagikan paket sembako kepada warga Senggarang sebanyak 487 paket dan warga Jalan Haji Hungar.


Kabag Humas dan Protokol 
Setdako Tanjungpinang 

Faisal Pahlevi, S.STP

 



Demikianlah Artikel Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket.

Sekianlah artikel Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : bakti sosial " Peduli Sesama" 2017 sekaligus Pembagian Sembako 150 Paket. dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/01/rilis-bakti-sosial-peduli-sesama-2017.html