Judul : Ombudsman: Pelayanan Pemkot Bitung Biasa Saja
link : Ombudsman: Pelayanan Pemkot Bitung Biasa Saja
Ombudsman: Pelayanan Pemkot Bitung Biasa Saja
BITUNG,Elnusanews - Ketua Ombudsmen Helda Tirajoh mengatakan, pelayanan publik di Kota Bitung masih tergolong biasa-biasa saja. "Buktinya, Ombudsmen RI perwakilan Sulut mengganjar kota Bitung dengan predikat kuning untuk pelayanan publik berarti masuk kategori sedang," kata Tirajoh ketika menyembangi Pemkot Bitung, Selasa (14/2/2017), sembari menambahkan masih butuh pembenahan.
Ia menjelaskan ada dua sektor andalan Pemko Bitung yakni pendidikan dan kesehatan mendapat predikat merah dan kuning. "Khusus sektor pendidikan, perlu pembenahan menyeluruh. Pasalnya Pendidikan dapat merah. Dan perangkat daerah lainnya yang mendapat rapor merah adalah Dinas Tata Ruang dan Capil serta ada satu sektor yang hampir mencapai warna hijau, beber dia, adalah Perijinan," urainya. Tirajoh menambahk pemkot Bitung perlu perubahan di semua unit pelayanan. "Harus benahi semua lini," ujar dia.
Sementara Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengatakan, pihaknya menerima rekomendasi itu dan akan segera melakukan pembenahan. "Kita akan benahi. Untuk hasil yang dikatakan Omdudsmen, hasil pelayanan tahun 2016. Dan kami akan benahi di tahun ini ," tegasnya. (Rego)
Demikianlah Artikel Ombudsman: Pelayanan Pemkot Bitung Biasa Saja
Sekianlah artikel Ombudsman: Pelayanan Pemkot Bitung Biasa Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Ombudsman: Pelayanan Pemkot Bitung Biasa Saja dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/02/ombudsman-pelayanan-pemkot-bitung-biasa.html