Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura

Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura
link : Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura

Baca juga


Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura

Peluncuran slogan baru dari Singapore Tourism Board di Jakarta, Rabu (6/9/2017)

Travel NewsJAKARTA - Singapura meluncurkan slogan baru untuk pariwisata. Dengan slogan baru "Passion Made Possible", Singapura mengajak wisatawan untuk lebih dalam lagi mengeksplorasi Negeri Singa. Slogan ini diluncurkan pada 24 Agustus 2017 lalu di Singapura.

"Indonesia dan Singapura hubungannya sangat dekat. Asia Tenggara adalah daerah paling penting dan Indonesia adalah target yang utama," kata Executive Director South East Asia Singapore Tourism Board, Edward Koh dalam acara jumpa pers peluncuran slogan baru Singapura di Annex Building, Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Edward Koh juga mengatakan bahwa slogan terbaru Singapura ini juga mencerminkan semangat dan juga kepribadian di Singapura.

"Kami ingin lebih personal dan lebih dalam lagi dengan pengunjung dari Indonesia. Di Singapura saatnya impian jadi nyata," jelas Koh.

Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board, Raymond Lim menambahkan bahwa kampanye terbaru Singapura ini bertujuan untuk memperkuat citra dari Singapura sebagai destinasi wisata utama di dunia.

"Kampanye ini cocok untuk wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Singapura, untuk memberi kesadaran yang lebih tentang Singapura," sebut Lim.

Ada seratus orang warga tokoh Singapura yang ditunjuk sebagai ikon kampanye dari "Passion Made Possible". Lim mengungkapkan promo tiap negara umumnya disesuaikan dengan kebutuhan.

Charles Wong yang merupakan pendiri dari merek sepatu Charles and Keith, atau Irvin Gunawan pembuat kerupuk Salted Egg Potato Chips yang tersohor di Singapura ternyata berasal dari Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Singapore Tourism Board untuk kampanye terbaru.

Indonesia merupakan pasar besar untuk pariwisata Singapura. Tahun 2016 tercatat ada 2.894.000 juta orang Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Guna memperluas target pasar, Singapore Tourism Board juga membuka kantor di Surabaya tahun 2017 ini untuk fokus promosi ke daerah Timur Indonesia.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura

Sekianlah artikel Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Slogan Baru Pariwisata Singapura dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2017/09/ini-slogan-baru-pariwisata-singapura.html

Related Posts :