Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar

Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar
link : Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar

Baca juga


Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar


MINUT, Elnusanews-- Krisis Air bersih yang terjadi di perum Agape Griya Tumaluntung yang dirasakan warga kian memperhatikan. Krisis air yang menurut informasi karena kerusakan mesin pada spam milik pemerintah yang dikelola pihak swasta dalam hal ini Developer Perum Agape sudah hampir tidak kunjung diperbaiki.

Tidak hanya itu, selain krisis Air bersih, warga perum Agape juga harus merasakan yang namanya pembayaran air bersih yang mahal dan tidak sesuai ketentuan pemerintah. Padahal SPAM yang terdapat di perum Agape dibangun oleh uang rakyat dan saat ini seakan digunakan untuk memeras rakyat. Belum lagi dugaan pungutan Liar yang di balut dalam pemeliharaan lingkungan yang mengharuskan warga perum membayar puluhan ribu tanpa aturan jelas dan persetujuan pemerintah.

Hal tersebut senada diungkapkan Bapak Berty Rumbaya salah satu warga yang tinggal di perum Agape Griya yang merupakan salah satu pengurus Lansia desa Tumaluntung.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihak developer sudah sangat keterlaluan. Dirinya juga mengaku sering dimintai pembayaran yang diduga pungli untuk pemeliharaan lingkungan kendati disamarkan dengan memberikan diskon pada akhir struk pembayaran. Dirinya juga menyampaikan jika saat ini warga perum Agape sudah membuat petisi untuk menyurat resmi ke Pemkab, DPRD Minut, dan instansi terkait.

"Saat ini sudah ratusan tanda tangan warga sudah kami kumpulkan untuk dilampirkan dalam surat laporan ke Pemkab beserta poin-poin keluhan masyarakat. Tinggal itu jalan kami, sebab beberapa waktu lalu janji Bupati pak JG akan tindaklanjuti masalah di Perum Agape ternyata hanya omon-omon. Kami berharap pak Bupati dapat menindak tegas dan kali bisa mengambil alih pendistribusian air bersih di perum Agape Griya, sebab sesuai aturan pengelolaan Air tanah tidak bisa dikelolah pihak swasta melainkan dikuasai penuh oleh negara dan dalam hal ini pemerintah," beber Opa Berty sembari berharap pemerintah dapat segera mencarikan jalan keluar untuk masalah ini. (Tommy)


Demikianlah Artikel Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar

Sekianlah artikel Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh...! Pembayaran Pelanggan Air Bersih Di Perum Agape Membengkak, Diduga Ada Pungutan Liar dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2024/05/waduh-pembayaran-pelanggan-air-bersih.html

Related Posts :