Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara

Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara
link : Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara

Baca juga


Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara


Gunungsitoli, - Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) Nias  berhasil melakukan kegiatan Temu Sapa dan Sosialisasi pelanggan di Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara pada Senin (07/10). Kegiatan yang diadakan di Kantor Kecamatan Tuhemberua ini, bertujuan untuk mengingatkan pelanggan terkait aktivitas, kebijakan maupun program terbaru di PLN. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manajer PLN UP3 Nias, Revi Aldrian.

Camat Tuhemberua, Foeraera Zai menyampaikan apresiasi yang terkait aktivitas yang dilaksanakan oleh Manajemen PLN UP3 Nias. Menurutnya kegiatan ini perlu dikawal keberlanjutannya, agar masyarakat mendapat informasi yang rinci dan valid tentang aktivitas PLN, khususnya masalah kelistrikan didaerah mereka.

“Kami sangat berterimakasih dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan PLN UP3 Nias, untuk kemajuan pelayanan”, ujarnya dalam sambutannya dihadapan peserta Temu Sapa.


Sementara itu Manajer PLN UP3 Nias,Revi Aldrian menyampaikan terimakasihnya atas kesediaan Camat Tuhemberua dalam menyediakan waktu dan tempat kegiatan, sehingga acara dapat terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan. 

“Dukungan bapak camat, sangat berarti untuk kami”,  sebut Revi Aldrian. 

Dirinya juga menjelaskan, bahwa PLN khususnya UP3 Nias senantiasa berupaya berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Namun, pihaknya memohon bantuan dari seluruh pihak untuk berkolaborasi dengan PLN dalam upaya perbaikan.

“Seperti dapat menginformasikan pohon atau tanaman yang mendekati jaringan listrik disekitar Rumah Bapak Ibu”, pungkasnya.

Kegiatan Temu Sapa ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari desa-desa se Kecamatan Tuhemberua. Selain diisi oleh materi sosialisasi bahaya kelistrikan dan Program terkini PLN, kegiatan juga diisi oleh diskusi dan tanya jawab antara manajemen dan peserta. Di akhir kegiatan PLN juga memberikan cinderamata berupa plakat kepada Pihak Kecamatan Tuhemberua dan Souvenir bagi peserta yang bertanya dalam sesi diskusi.  (Red/rls)



Demikianlah Artikel Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara

Sekianlah artikel Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2024/10/tingkatkan-pelayanan-pln-up3-nias.html