Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon

Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon
link : Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon

Baca juga


Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon


BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Hengky Honandar,SE, saat memimpin apel perdana meminta seluruh ASN di Lingkup Pemkot Bitung meningkatkan kerjanya.


"Artinya mewujudkan visi misi kami selaku Walikota dan Wakil Walikota, untuk itu perlu kerja keras dan harmonisasi menjadi modal utama,"kata Walikota saat memberikan amanat dalam apel perdana di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Kamis (6/2/2025) pagi.


Didampingi Wakil Walikota Bitung Randito Maringka, Ia menekankan pentingnya kinerja seluruh aparat pemerintah Kota Bitung melalui komitmen selama bekerja.


"Sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,"ungkapnya.


Ia menegaskan, agar kedepan pemerintah yang baru harus  menerima seluruh aduan dari masyarakat Kota Bitung, dalam rangka meningkatkan kinerja kualitas kepada pelayanan kepada masyarakat.


"Hal ini penting, agar pelayanan dan aduan masyarakat lebih diutamakan serta berikan pelayanan yang baik kepada masyarkat,"katanya.


Seraya menambahkan, kedepan pemerintah harus bekerja dengan cara berbeda dan inovatif agar mencapai hasil yg terbaik. "Dengan komitmen dan kerja keras itu, Kota Bitung akan semakin maju dan berkembang,"pungkasnya. 


(*)



Demikianlah Artikel Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon

Sekianlah artikel Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Apel Perdana, Hengky - Randito: Aduan Masyarakat Harus Cepat Direspon dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2025/03/pimpin-apel-perdana-hengky-randito.html