Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview

Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview
link : Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview

Baca juga


Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview




TOMOHON,Elnusanews - Sebanyak 12 finalis Putra dan 12 finalis Putri menjalani interview, pada Jumat, (14/04-2023), bertempat di Hotel Villa Emitta Tomohon.

Para finalis Putra Putri Tomohon tersebut akan menjalani interview yang akan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., bersama Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon, Vonny Pangemanan, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, dr. John Lunopa, M.Kes. dan Akademisi, Andreas Roeroe.

”Saat ini kami tengah melakukan interview kepada 12 Finalis Putra dan 12 Finalis Putri pada Pemilihan Putra Putri Tomohon 2023. Grand Final Pemilihan Putra Putri Tomohon 2023 akan dilaksanakan Sabtu 15 April 2023 di Anugerah Hall Tomohon. Jadi diminta dukungan dan doa dari masyarakat agar acara ini bisa berjalan dengan lancar,” tandas Vonny Pangemanan.

(roker/*)



Demikianlah Artikel Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview

Sekianlah artikel Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Calon Putra Putri Tomohon 2023 Jalani Tahapan Interview dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2023/04/calon-putra-putri-tomohon-2023-jalani.html