Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut

Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut - Hallo sahabat INI POST, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut
link : Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut

Baca juga


Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut


BITUNG, Elnusanews - Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara baru saja menyelesaikan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 di Raewaya Resort Kelurahan Kasuwari pada Jumat (14/4/2023) menetapkan Joune Ganda sebagai ketua untuk priode 2023-2027.

Disambutan Joune Ganda menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pengurus Cabang IOF di Sulut yang telah memilih dan mempercayakan saya untuk memimpin IOF Sulut kedepan.

"Tentu dengan terpilihnya saya sebagai Ketua IOF saya akan terus membawa dan mengembangkan IOF Sulut untuk terus lebih memajukanya olahraga tersebut,"katanya.

Joune Ganda yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara mengharapkan adanya dukungan semua pengurus IOF di Sulut, kita bersama-sama memajukan IOF kearah yang lebih baik lagi.

"Selain itu juga kami akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pengurus lama sembari akan menggabungkan dengan program yang akan segera dilakukan yang kesemuanya untuk pengembangan IOF, Sulut,"pungkasnya.

Diketahui bersama, terpilihnya Joune Ganda adalah merupakan calon tunggal Ketua IOF sehingga dengan sendirinya. Bapak Joune Ganda terpilih memimpin IOF Sulut menggantikan Ketua yang lama Tonny Lasut.

Hadir juga dikegiatan itu, Direskrimsus Polda Sulut Kombes Pol. Steven Tamuntuan, SIK dan Kadis Kehutanan Provinsi Sulut Jemmi Ringkuangan,AP,M.Si, Ketua IOF Bitung Winsy Djoha dan pengurus-pengurus IOF di Sulawesi Utara. (*)


Demikianlah Artikel Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut

Sekianlah artikel Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut dengan alamat link https://iniipost.blogspot.com/2023/04/sah-joune-ganda-pimpin-iof-sulut.html